Kamis, 01 Maret 2012

Adobe Photoshop Touch untuk iPad 2



altBagi pengguna iPad 2, Adobe telah menghadirkan aplikasi penyunting andalannya yaitu Photoshop Touch yang sudah tersedia melalui iTunes App Store. Hal ini diumumkan pihak Adobe pada gelaran acara Mobile World Congress di Barcelona.

Aplikasi ini menawarkan fungsi dasar dari Photoshop seperti pada versi PC-nya. Photoshop Touch memungkinkan pengguna untuk mengkombinasikan beberapa foto ke dalam masing-masing layer, kemudian menyuntingnya, dan menambahkan beberapa efek sehingga menampilkan foto bak profesional.

Salah satu feature yang ditawarkan yaitu Scribble Selection Tool yang dapat digunakan untuk melakukan seleksi pada beberapa bagian dari foto dan mengekstraknya menjadi sebuah foto. Pengguna juga memungkinkan untuk menambah efek atau menghilangkan latar yang tidak diinginkan.

Aplikasi ini juga bisa terhubung langsung dengan situs jejaring sosial Facebook serta pencari gambar Google Image Search sehingga memudahkan pengguna untuk langsung mempublikasikan hasil karyanya secara online.

Photoshop Touch bersifat ekslusif karena hanya bisa dijalankan pada perangkat iPad 2 dengan sistem operasi iOS 5 saja. Bahkan iPad versi awal tidak bisa didukung olehnya.

Aplikasi ini dibandrol US$9,99 melalui App Store di Amerika Serikat atau seharga 7,99 Euro jika melalui App Store di Eropa.

Selain meluncurkan Photoshop Touch, Adobe juga mengumumkan beberapa aplikasi baru yang bakal dirilis nantinya bagi iPad. Diantaranya yaitu Collage, Debut, Ideas, Kuler, serta Proto. Kesemua aplikasi ini bakal dihadirkan sekitar beberapa bulan ke depan.

sumber : info komputer

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Sahabat

BAGUS.CO
 
Selamat datang n happy bloging