Rabu, 11 April 2012

Hotel Paling aneh di dunia

The Library Hotel – New York City, New York

Di hotel ini, sesuai dengan namanya, kemanapun mata anda menatap, maka anda akan menemukan dinding menyerupai lemari-yang penuh buku! persis di Perpustakaan!


The Arte Luise Kunsthotel – Berlin, Germany

Ini adalah hotelnya para seniman-atau design interior yang ingin bereksperimen. Yang unik dari hotel ini adalah-selain artistik, tiap-tiap kamar didesain unik dan berbeda satu sama lain. Dan kelebihan lainnya adalah hotel ini memberikan royalti kepada sanga  seniman tiap kali kamarnya di sewa! wow!                        


 The Vampire Room – Propeller Island Hotel (Berlin Germany)

Jangan menginap disini jika anda takut horor. Meskipun telah dirancang dengan sangat nyaman, tetap saja anda harus tidur di sebuah peti mati-layaknya vampir.
    The Max Hotel – Seattle, Washington

Hotel ini bisa jadi memiliki dwi fungsi. Yang pertama sebagai hotel, yang kedua sebagai tempat untuk memajang karya seni yang artistik. Uniknya, jika anda suka, anda dapat langsung membeli karya-karya seni ini-baik itu lukisan, pahatan, dll. Karena selain dipajang, karya seni ini memang untuk dijual!

The Hotel FOX – Copenhagen, Denmark

Hotel ini dirancang oleh desain graphis, fotografer, animator, pemahat, dan seniman graffiti. Interior design? no way! karenanya hotel ini terlihat sangat unik dan tiap-tiap ruangnya merefleksikan gambaran tiap-tiap seniman yang mengerjakannya.

  Benesse Art Site Naoshima – Naoshima, Japan




  The Philosopher’s Hotel – Amsterdam, Holland

Anda mengagumi beberapa filsuf? boleh jadi hotel ini cocok dengan anda. Tiap-tiap kamar diberi nama dan diatur sedemikian rupa sehingga sesuai dengan filsuf kenamaan-yang mungkin salah satunya favorit anda.

 

The Symbol room – Propeller Island Hotel (Berlin, Germany)

Hotel penuh simbol ini hanya terdiri dari dua warna, hitam dan putih. Sembari menginap, anda juga dapat mencoba memindah-mindahkan simbol tersebut menjadi arti tertentu. Mengasyikkan atau malah membingungkan? tergantung kepada anda


sumber ; Bos unik

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Sahabat

BAGUS.CO
 
Selamat datang n happy bloging