Jumat, 09 Maret 2012

softwoofer Winamp DFX9.3


Winamp adalah software  pemutar mp3 untuk pc yang sudah tidak asing lagi buat kita semua, kita juga dapat mendownload secara gratis. tetapi untuk sound bawaan nya tetap lah standar kalau hanya untuk sekedar mendengarkan music cukuplah, tapi bagi yang mau menambah suara agar lebih siip and menghentak coba kamu download software DFX 9.3,
software ini bisa menambah suara lebih mantap, dari setelan bass, treebel atau pun vokal nya, cara instal nya pun cukup mudah tinggal klik aja software nya maupun keygen nya.
ya sudah lah dari pada panjang lebar mendingan kamu coba aja sendiri dan kamu rasa kan perbedaan nya  pasti lah kamu akan percaya kalau ane kagak boong.
mau download software nya klik aja == > DFX 9.3 <==
                                      dan keygen nya bisa kamu klik = => Keygen <==
 

1 komentar:

Software Word mengatakan...

beneran nih sob bikin tambah besar suaranya..?

Posting Komentar

Banner Sahabat

 
Selamat datang n happy bloging